Lomba Videografi Diperpanjang sampai 15 Oktober

1726

PASURUAN (Wartabromo.com) – Bagi pecinta lomba videografi, masih ada kesempatan bagi anda untuk mengirimkan karya terbaik. Pihak panitia memutuskan untuk menambah durasi waktu pengiriman karya sampai 15 Oktober 2020.

Keputusan memperpanjang waktu pengiriman karya ini dilakukan setelah berkonsultasi dengan pihak Bawaslu Kota Pasuruan. Pihak Bawaslu juga ingin agar peserta yang belum mengumpulkan karyanya bisa segera merampungkan. “Kita berikan tambahan waktu. Tapi tidak lama,” kata Moh Anas, Ketua Bawaslu Kota Pasuruan di kantornya kemarin.

Ya, waktu pengiriman karya videografi masih 5 hari lagi. Atau terakhir pada Kamis mendatang. Kemudian dilakukan penilaian juri selama dua hari. Sehingga, diupayakan pengumuman pemenang bisa dilakukan pada 19 Oktober 2020.

Baca Juga :   Bawaslu Kota Pasuruan Ajak Paslon Patuhi Protokol Kesehatan dan Hindari Money Politik

Khoirul Anam, PIC lomba videografi menyatakan, sampai saat ini sudah ada belasan karya yang sudah dikirimkan peserta. Namun, pihaknya menilai masih perlu untuk diberikan waktu tambahan agar karya peserta lebih mantab lagi.

Peserta yang sudah mengirimkan karyanya, lanjut Irul, panggilan akrabnya, akan diusahakan untuk ditayangnya melalui FB atau IG Warta Bromo. Apalagi IG dan FB Warta Bromo makin hari makin diminati banyak viewer.

Untuk syarat dan mekanisme tetap sama. Peserta bisa membuat konten videografi dengan memilih sub tema berikut. KELUARGA ANTI MONEY POLITIC. Atau PEMIMPIN BERKUALITAS. Atau AKU SIAP MENJADI PENGAWAS PARTISIPATIF. Setiap peserta atau tim bisa mengirimkan maksimal dua karya.

Baca Juga :   Cabdin Koordinasi Kasek, Harap Siswa-Guru Ikuti Lomba Videografi

Ayo rebut hadiah jutaan rupiah. Lumayan untuk mengisi kebutuhan di masa pandemi seperti saat ini. Jura 1 senilai Rp 3 Juta. Juara 2 sebesar Rp 2 juta. Juara 3 sebesar Rp 1 Juta. Kemudian juara favorit atau harapan masing-masing mendapatkan uang senilai Rp 500 ribu.

Ayo buruan kirim. Jika masih ada yang perlu dijelaskan, peserta bisa kunjungi laman kami atau klik wartabromo.com/lomba-bawaslu. Atau hubungi narahubung kita dengan nomor 0821-9918-2494. (day/*)