Sinopsis Videografi Berikutnya Lebih Variatif

959

Akhirnya temannya membawa kembali amplop berisi uang itu, meski semua jurus sudah dia keluarkan, supaya pemuda tersebut mau terima uang suap.
Kiirman video selanjutnya dari M. Khoiron Taufik. Judul Videonya: Leader Figure.

Dengan mengambil Sub tema: Pemimpin Berkualitas.
Dalam video tersebut diceritakan, beberapa ibu sedang berbelanja kebutuhan lauk pauk di tukang sayur. Sambil asyik berbelanja, ibu-ibu ini mengobrolkan soal maraknya praktik money politik jelang pilkada.

Kemudian datanglah seorang perempuan ikutan berbelanja. Nimbrung. Dan hanya membeli sepotong tempe yang harganya cuma Rp1000 sambil mengatakan keinginannya untuk membeli lauk dan sayuran yang lain.

Namun karena keadaan finansial keluarganya sedang buruk karena pandemi dan mengharuskan suaminya yang berprofesi sebagai sopir menganggur, maka hanya bisa membeli sepotong tempe.

Di saat bersamaan lewatlah seorang pria gagah dan berwibawa sedang asyik jogging. Pria itupun mendengar keluh kesah dari wanita tersebut dan meminta tukang sayur untuk memberikan beberapa lauk serta sayuran segar kepada wanita itu.

Sang pria itupun mengatakan kepada si tukang sayur bahwa dirinya yang nantinya akan membayar. Tak hanya itu pria itu juga memberikan identitas dirinya kepada wanita tersebut dan menyuruh suaminya yang lama menganggur datang ke rumahnya untuk mulai bekerja.

Setelah pria itu pergi, tukang sayur pun bercerita bahwa pria tersebut adalah mantan pemimpin daerah yang baik, dermawan dan berwibawa. (day/bersambung)