Nabrak Truk Ngeban, Pemotor Tewas di Jalur Pantura Rejoso

820
Ilustrasi kecelakaan.

 

Rejoso (WartaBromo.com) – Seorang warga Kabupaten Jombang tewas di Jalan Raya Pantura, Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas setelah menabrak truk yang sedang ngeban di pinggir jalan.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 18.45, tepatnya di depan Pondok Metal, Rejoso

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani menjelaskan, warga Jombang yang bernama Jamin (60) itu mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol S 6522 YT.

Ia melaju dari arah Surabaya ke Probolinggo. Sementara itu di lokasi, yakni Jalan Raya Pantura Rejoso, sebuah truk Mercedes Benz berhenti di sisi utara jalan.

Truk bernopol AG 8102 AB yang dikemudikan oleh Putar Sugiono (60) warga Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo tersebut berhenti karena mengalami ban bocor sejak siang hari.

“Mungkin karena letih, pengendara motor menabrak truk tersebut,” kata Indah.

Dalam video yang diperoleh WartaBromo, sepeda motor Jamin ringsek dan tubuhnya sudah ditutup dengan terpal oleh warga sekitar. Oleh polisi, jenazah Jamin kemudian dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. (tof/asd)