Berikut Identitas Korban Kecelakaan di Lampu Merah Bangil

13316

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Identitas korban kecelakaan yang merenggut satu nyawa di Simpang Empat ST Bangil, Sabtu (24/10/2020) pagi akhirnya terungkap.

Korban merupakan pasangan ibu-anak asal Desa Trewung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Sang ibu yang diketahui bernama Nur Faridah (43) selamat.

Sedangkan putrinya, Ananda Oktaviani (21) meninggal dunia. Saat peristiwa itu terjadi, korban tewas berada di belakang. Ibunya, bertugas mengemudi.

 

 

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, korban Ananda  meninggal di tempat. Ia terluka di bagian kepala belakang, telinga dan hidung keluar darah, tangan kanan dan kiri lecet, serta kaki kanan memar.

Sedangkan ibu korban, Nur Faridah (43) yang mengendarai sepeda motor selamat tidak mengalami luka apapun.

Menurut Marti, kecelakaan bermula saat korban Faridah mengendarai sepeda motor dari barat. Sampai di lokasi kejadian, tepat di Simpang Empat SMPN 3 Bangil, melaju dump truck yang dikemudikan  Moh. Maulud (38), warga Probolinggo.

Dump Truk bernopol B 9122 BYT kemudian menabrak korban dari belakang. “Sesampainya di TKP, truk menabrak dari belakang sepeda motor Honda Vario Nopol N 2451 VB yang berjalan searah dari arah barat menuju timur,” ungkapnya saat dihubungi Wartabromo. (oel/asd)