Lagi, Jalur Pantura Rejoso Memakan Korban

4389
Antrean kendaraan yang terjadi saat kecelakaan merenggut satu nyawa di Jalur Pantura Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/10/2020). Dalam sepekan terakhir, lima kecelakaan terjadi di Jalan Raya setempat dengan empat korban tewas. Foto: istimewa.

 

Rejoso (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura, Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Kali ini seorang perempuan tewas dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di depan Jembatan Timbang, Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/10/2020) pagi.

Korban diketahui bernama Siti Azizah (33) warga Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Ia membonceng temannya, Asrofil (22) dan melaju dari arah Probolinggo.

Mereka mengendarai Honda Vario bernopol N 5224 XU untuk berangkat kerja di Kota Pasuruan pukul 07.45. Sesampainya di lokasi kejadian, Asrofil sebagai pengemudi mencoba mendahului truk gandeng di depannya.

Baca Juga :   Ditabrak Xenia, Balita Tewas Terlempar dari Motor

Namun upaya mendahului truk gandeng bernopol P 8773 UE itu rupanya kurang perhitungan. Belum sampai berhasil, jalanan menyempit dan sepeda motor tersebut terpereset pasir.

“Sepeda motor jatuh ke kanan. Penumpang jatuh dan masuk ke kolong truk,” kata Indah.

Ban belakang sebelah kiri truk gandeng yang dikemudikan Andi Hendrayana Wiyanto itu pun melindas tubuh Siti Azizah yang terpental dari sepeda motor.

Tubuh Siti Azizah di bagian perut, paha, kaki memgalami luka berat dan langsung meninggal di TKP. Sementara Asrofil hanya mengalami luka ringan seperti lecet pada lutut kanan.

“Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan,” imbuh Indah. (tof/asd)