Jalur Maut Rejoso, hingga Pesona Bukit Watu Geligir di Lereng Pegunungan Hyang | Koran Online 31 Okt

938

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Oktober 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (31/10/2020). Mulai dari penjual stiker di pertigaan Purwosari dirazia Satpol PP, hingga pesona Bukit Watu Geligir di Lereng Pegunungan Hyang.

1. Tiga Nyawa Melayang di Jalan Raya Rejoso, Ini yang Akan Dilakukan Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sedikitnya tiga nyawa melayang di jalur maut Rejoso dalam kurun tiga hari beruntun. Yang terbaru, pada Jumat (30/10/2020) pagi.

Dua peristiwa lainnya terjadi pada 28 dan 29 Oktober lalu. Menyikapi hal itu, pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota bakal meningkatkan patroli di lokasi. Baca Selengkapnya.

Baca Juga :   Jalanan hingga Permukiman di Pasuruan Kebanjiran, hingga Bakal Ada Tol Baru di Pasuruan | Koran Online 8 Feb

2. Pohon Tumbang di Jalan Hayam Wuruk, Seorang Pemotor Menjadi Korban

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah pohon di Jalan Hayam Wuruk, Kota Pasuruan tumbang. Seorang pengendara sepeda motor tertimpa.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB tepat di depan SD Sang Timur. Pohon tumbang memakan korban, yakni M. Fikri, seorang pengendara sepeda motor asal Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Ia mengaku tidak tahu saat pohon yang berada di Kelurahan Purworejo, Kecamatan Panggungrejo tersebut tumbang. Baca selengkapnya.

3. Polisi Tangkap 2 Penggarong Rumah Warga Besuk

Besuk (wartabromo.com) – Dua pelaku garong di rumah Usman (45) warga Desa Krampilan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo ditangkap polisi. Keduanya kini meringkuk di balik jeruji sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga :   10 Formasi CPNS Banjir Pelamar, hingga Misteri Genteng SDN Gentong | Koran Online 13 Nov

Dua garong itu adalah Bahrul Ulum (24) warga Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan dan Didik (30), asal Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk. Para pelaku diringkus di 2 tempat berbeda pada Senin, 26 Oktober 2020. Kebetulan keduanya diringkus saat berada di rumah orang tuanya. Baca selengkapnya.

4. Pesona Bukit Watu Geligir di Lereng Pegunungan Hyang

Kotaanyar (wartabromo.com) – Banyak pilihan obyek wisata pada libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020. Salah satunya adalah Bukit Watu Geligir di Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

Bukit ini berada di kaki Gunung Argopuro. Menyajikan panorama alam Pegunungan Hyang nan sejuk dipandang. Menambah kekayaan pesona alam yang tiada akhir (Endless Probolinggo) di dataran tinggi Kabupaten Probolinggo. Baca Selengkapnya.

Baca Juga :   Pelajar Konvoi Kelulusan Diciduk, hingga Gara-gara Pasien Positif Kabur, Karyawan asal Desa Setempat Tak Boleh Masuk Kerja | Koran Online 5 Mei