Ulang Tahun ke-50 Bertepatan Wetonnya, Bupati Pasuruan Diguyur Tepung

1541

Bangil (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-50 seusai upacara peringatan hari pahlawan di komplek perkantoran Raci Bangil, Selasa (10/11/2020) pagi.

Bupati yang hendak memotong tumpeng mendapatkan guyuran tepung dan semprotan salju dari Dandim 0819 Letkol Arh Burhan Fajari dan Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Sontak momen itu pun membuat riuh suasana. Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf langsung mencoba mengejar Dandim dan Kapolres Pasuruan untuk membalasnya dengan alat semprotan/spray salju yang dibawanya. Sayang, Kapolres cukup lincah menghindar.

“Ini sangat berkesan. Baru kali ini saya melihat ngawurnya Dandim sama Kapolres, ” ujar Irsyad Yusuf seperti dikutip wartabromo.com dari video live FB Mas Dion Pasuruan.

Irsyad mengaku, momen ulang tahunnya yang ke – 50 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, pada tahun ini bertepatan dengan hitungan weton kelahirannya.

” Tahun ini barengan sama weton saya. Yaitu Selasa Kliwon. Kata pak Kajari tadi Anggoro Kasih, ” tambahnya.

Untuk diketahui Irsyad Yusuf lahir di Purwosari pada tanggal 10 November 1970 putra ke-4 dari pasangan HA Yusuf Cholil dan Hj Solihah. (yog/yog)