Masih Misteri, Pembuang Bayi di Sungai Kejayan Belum Ditemukan

1094

 

Kejayan (WartaBromo.com) – Misteri siapa pembuang bayi laki-laki di sungai di wilayah Dusun Rawi, Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan belum terungkap. Polisi sampai kini masih melakukan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan menjelaskan, sampai saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait peristiwa penemuan bayi tersebut.

“Ada 3 saksi yang sudah diperiksa,” kata Agung kepada WartaBromo, Selasa (17/11/2020).

Menurut Agung, polisi saat ini tengah mendata warga hamil yang ada di desa. Hal ini dilakukan sebab kegiatan posyandu yang biasanya melakukan pendataan terhadap perempuan hamil berhenti selama pandemi.

Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno menambahkan, pihaknya akan fokus terhadap warga hamil maupun warga yang sudah melahirkan.

Baca Juga :   Hilangkan Jejak, Pembunuh Teman Sendiri Buang Pakaian dan Identitas Korban

“Kita fokus terhadap orang yang hamil tapi tidak ada di tempat atau orang hamil yang hamilnya ‘hilang’,” kata Sugeng.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kejayan dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di sungai Dusun Rawi, Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (13/11/2020).

Bayi malang itu ditemukan seorang warga ketika sedang mandi di sungai. Ketika ditemukan, kondisi bayi itu tanpa sehelai baju dan masih terdapat tali pusar seperti bayi yang baru lahir. (tof/ono)