Kedua Paslon Dinilai Belum Menguasai Komunikasi Politik yang Efektif Saat Debat Publik, hingga Warga Kraton Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang | Koran Online 20 Nov

868

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (20/11/2020). Mulai Kedua Paslon Belum Menguasai Komunikasi Politik yang Efektif Saat Debat Publik, hingga Warga Kraton Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang:

1. Debat Publik; Kedua Paslon Belum Menguasai Komunikasi Politik yang Efektif

Pasuruan (WartaBromo.com) – Debat publik pilwali Kota Pasuruan yang digelar KPU Kota Pasuruan tadi malam mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Kedua Paslon dinilai tidak menguasai komunikasi politik.

Tanggapan tersebut datang dari akademisi Lembaga Administrasi Negara, Theo Kuncoro. Menurutnya, kedua paslon belum menguasai komunikasi yang efektif, khususnya komunikasi politik. Baca selengkapnya.

2. Motor Pelanggan Swalayan di Kanigaran Digondol Maling

Kanigaran (wartabromo.com) – Maling motor kembali resahkan warga Kota Probolinggo. Kali ini korbannya adalah pelanggan salah satu swalayan di kawasan jalan Gubernur Suryo, Tisnonegaran, Kanigaran, Kota Probolinggo.

Tak sampai satu menit, motor matik nopol W4746BR hitam, yang diparkir salah satu pelanggan swalayan itu raib. Dalam video rekaman CCTV berdurasi 2 menit 3 detik nampak pelaku berjumlah dua orang tengah beraksi ‘menggondol’ motor matik. Baca selengkapnya.

3. Sehari Menghilang, Warga Kraton Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di dalam kandang sapi. Sebelum ditemukan tewas, pria ini sempat hilang dari rumah.

Kapolsek Kraton, AKP Teguh Taviarno membeberkan, korban bernama Alimin (60) warga Desa Dhompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.

4. Ditabrak Truk di Pantura Gending, MPU Muat Karyawan Rokok Terguling

Gending (wartabromo.com) – Sebuah MPU terguling di jalur pantura ruas Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo pada Kamis, 19 November 2020. Angkutan umum itu ditabrak truk dari belakang.

Kecelakaan bermula ketika MPU yang disopiri Wahed Mansyur (64) warga Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, berhenti di sisi utara. MPU ini bermaksud menaikkan penumpang. Saat itu di dalam MPU nopol P-1506-UE itu terdapat 8 penumpang. Baca Selengkapnya.