Istri Terpapar Covid-19, Hasil Swab Gus Ipul Negatif

1248
ADA NILAINYA; Gus Ipul melihat sisi positif dalam komunitas E-sport ini. Mulai nilai kejujuran, sportivitas dan fair play.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Istri Calon Wali Kota Pasuruan nomor urut 01, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, terpapar Covid-19. Gus Ipul sendiri berdasar hasil swab dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar ini dikonfirmasi Gus Ipul dalam sebuah pernyataan yang ia tulis melalui aplikasi WhatsApp. Dalam pernyataan itu, ia mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan perhatian kepada istrinya, Fatma Saifullah Yusuf.

“Terimakasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar Covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo, Surabaya,” tulis Gus Ipul.

Gus Ipul juga meminta doa dari masyarakat agar istrinya segera sembuh. Dan selain itu, ia menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah.

“Jangan lupa selalu ikuti protokol kesehatan. Saya sendiri Alhamdulillah tes swab sore ini, Senin (23/11) telah keluar dan dinyatakan negatif. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis Gus Ipul.

Sebelum munculnya pernyataan Gus Ipul ini, sempat pula beredar sebuah tulisan melalui aplikasi WhatsApp dan di akhir tulisan tertera nama Fatma Saifullah Yusuf.

“Kami terpilih oleh Allah SWT untuk merasakan sakit ini, momok covid 19, yang terbawa pulang dari Jakarta ke Surabaya setelah saya sekeluarga menemani kakak yang kritis sejak senin 8 Nov karena sakit kanker payudara stadium 4,” demikian tulis pesan tersebut. (tof/asd)