Angkut Pupuk, Truk Terguling di Beji, Macet Panjang

811
Truk pengangkut pupuk yang terguling di Jalan Raya Beji, Rabu (25/11/2020) pagi. Foto: Miftahul Ulum.

 

Beji (WartaBromo.com) Truk bermuatan pupuk terguling di Jalan Raya Beji, tepatnya di Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan Rabu siang (25/11/2020).

Tidak ada korban luka dan korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, arus lalu lintas dari dan menuju Surabaya sempat macet hingga satu kilometer.

Fendik (39) kenek truk, mengatakan, kecelakaan tunggal ini truk yang dikendarai Sukir, sopirnya melaju dari barat dan berusaha menyalip truk dari sisi kiri.

Karena jalan agak miring, truk yang dikendarai oleh pria asal gondangwetan ini oleng dan terguling ke kiri saat akan kembali ke jalur kanan.

“Tadi nyalip dari lajur kiri, jalannya miring, setelah kembali ke kanan, truk oleng dan terguling ke kiri,” terangnya kepada WartaBromo.

Menurut Kapolsek Beji, Kompol Akhmad, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.40. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya kenek yang mengalami luka ringan di lengan kiri.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini kemacetan sempat terjadi sepanjang 1 km dari arah barat maupun timur. Untung saja, sekitar pukul 11.40, bodi truk yang menghalangi jalan berhasil dievakuasi. Kemacetan pun terurai. (oel/asd)