Gus Ipul Optimis Raih Suara Tiga Kali Lipat dari Lawan

6401

Pasuruan (wartabromo.com) – Saifullah Yusuf, calon Wali Kota Pasuruan nomor urut 01 optimis bisa memenangkan pilkada. Bahkan Ia menyebut hasil survei terakhir, perolehan suara tiga kali lipat dari lawan politiknya.

Gus Ipul -sapaan akrabnya- mengungkapkan, pihaknya memiliki dua ukuran dalam pemilihan kali ini. Pertama dari tim pemenangan yang disebut memiliki data cukup valid terkait jumlah dukungan. Kedua dari hasil survei.

Berdasar dua hal tersebut saat ini ia memiliki optimisme memenangkan pertarungan di pilkada tahun ini.

“Hasil survei juga menunjukkan hal yang sama. Saya gak mau nyebut, Cuma signifikan sekali. Selisihnya cukup besar. Perolehan kita cukup besar. 3x lipat. Itu hasil dari survei terakhir,” jelasnya, Rabu (9/12/2020).

Meski demikian, Gus Ipul mengaku berserah diri akan segala hasil yang didapatkan. Sebab, semua ikhtiar sudah dilakukan supaya bisa memenangkan kontestasi pilkada ini.

“Kalau saya diberi takdir menang oleh Allah. Saya mengajak warga pasuruan, kota ini kita satu padu, bergandeng tangan, kerjasama. Kita sudah kalah dengan kota-kota lain. Kita gandeng tangan untuk mengejar ketertinggalan dengan kota lain yang lebih maju,” tandasnya.

Sebelumnya, Raharto Teno Prasetyo juga mengatakan optimis menang. Ia menyebut perserntase kemenangan mencapai 65%. (may/ono)