Hari Ini Teno Nyoblos di TPS Kandangsapi, Hasjim di TPS Kebonagung

764

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan 2020 digelar hari ini, Rabu (09/12/2020). Paslon nomor urut 02, Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasjim Asjari bakal mencoblos di TPS sekitar rumahnya masing-masing.

Diketahui, Teno bakal mencoblos di TPS 003, Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Dijadwalkan Teno bakal mencoblos antara pukul 10.00-11.00 WIB.

“Iya, Pak Teno nanti nyoblos di sini,” kata Ketua KPPS TPS 003, M. Rifqi.

Sementara itu, M. Hasjim Asjari bakal menyalurkan hak pilihnya di TPS 008, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Hasjim dijadwalkan mencoblos antara pukul 11.00-12.00 WIB.

Pantauan WartaBromo, di masing-masing TPS hari ini telah selesai melakukan persiapan dan petugas KPPS sudah membacakan sumpahnya pagi tadi. Bahkan sejumlah pemilih juga sudah mulai berdatangan ke TPS sejak pukul 07.00 WIB tadi.

Baca Juga :   Warga Tosari Gotong Royong Bangun Terasering di Lokasi Longsor

Seperti diketahui, pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan kali ini diikuti oleh dua pasangan calon yakni paslon nomor urut 01 Saifullah Yusuf-Adi Wibowo dan paslon nomor urut 02 Raharto Teno Prasetyo-M. Hasjim Asjari. (tof/may)