Nyoblos Bareng Istri, Teno Target Menang 65 Persen

1003
Cawali Raharto Teno Prasetyo usai menggunakan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020). Foto: tangkapan layar.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Raharto Teno Prasetyo, Cawalkot Nomor Urut 1 sudah datang ke TPS 003 Kandang Sapi, Kecamatan Panggungrejo. Teno didampingi istrinya, akan menggunakan hak suara di TPS yang jaraknya sekitar 100 meter dari Rumah Dinas Wakil Wali Kota.

Teno datang ke TPS bersama istri. Teno datang menggunakan pakaian serba hitam, dari atas kepala menggunakan kopyah hitam, kemeja hitam, celana hitam sampai sepatu fantofel hitam. Sedangkan istrinya, Adisti Dwipayanti, menggunakan setelan batik dan kerudung hitam.

Sekitar 5 menit, Teno bersama istrinya berada dalam TPS 003 Kandang Sapi. Sebelum masuk ke bilik suara, Teno beserta istri, menunjukkan surat suara dan menunjukkan tangan bersimbol angka 2.

Baca Juga :   Dipecat PDIP, Eks Ketua DPC Pudjo Kritik Balik DPP

Setelah menggunakan hak suaranya, Teno keluar TPS sempat memberikan pernyataan terkait penggunaan hak suaranya kepada awak media.

“Alhamdulillah saya sudah menggunakan hak pilih saya sebagai warga Kota Pasuruan dalam melaksanakan pilkada untuk mencari pemimpin Kota Pasuruan ke depan,” ungkapnya.

Bahkan Teno sempat menyatakan target perolehan suara yang akan didapat Paslon nomor urut 2.

“Target perolehan suara, insyaAllah 65 % kita dapat di Kota Pasuruan,” ucap Teno optimis.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Teno segera menuju ke posko pemenangan untuk memantau perkembangan suara. Teno menyatakan, apapun hasilnya ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pasuruan yang telah menggunakan hak pilihnya.

“Karena dua-duanya sama-sama baik, kita akan cari yang terbaik dari yang baik,” pungkasnya. (oel/tof/asd)