Pagi Ini, Gus Ipul – Adi Wibowo Gelar Hataman di Posko Kemenangan

1026

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilihan Wali Kota Pasuruan digelar hari ini Rabu (9/12/2020). Saifullah Yusuf-Adi Wibowo gelar doa bersama di posko.

Sejak pagi, posko kemenangan Gus Ipul – Adi Wibowo sudah terlihat ramai. Ada sekira 20-an tim sukses sudah berada di posko yang berlokasi di salah satu rumah di Perumahan Surya Kencana.

Terdengar suara mengaji sejak dari jauh. Secara bergantian, tim pemenangan mengaji Al-Quran di rumah tersebut. Adi Wibowo pun sudah datang ke posko sejak Rabu pagi dan sempat beristirahat sejenak.

“Yang jelas semua apapun harus dilandasi dengan keyakinan, berpolitikpun sama, kita telah melakukan proses, ikhtiar yang maksimal. Semua sudah dilakukan. Rukunnya sudah kita laksanakan,” jelas Adi kepada Wartabromo.com.

Baca Juga :   Pengadaan Kain Seragam Siswa Kota Pasuruan Disorot hingga Penyebab Suhu Terasa Panas | Koran Online 19 Okt

Meski demikian, Adi menolak memberikan persentase kemenangan pada pelaksanaan pilkada kali ini. Namun Ia meyakini bisa meraup suara besar.

“Insya Allah kita juga realistis, ada beberapa spot kita yang tidak dominan. Tapi boleh dikatakan dari infrastruktur yang kita miliki, dan analisa, kita cukup merata. Persentase jangan dulu,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Gus Ipul dan Adi Wibowo tidak memiliki hak suara pada pilkada ini. Gus Ipul pun sampai saat ini belum terlihat kedatangannya di posko kemenangan. (may/ono)