Pembelajaran Tatap Muka SMA-SMK hingga Nama Bupati Pasuruan Kembali Dicatut untuk Lakukan Penipuan | Koran Online 4 Jan

881

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (04/01/2021). Mulai Pembelajaran Tatap Muka SMA-SMK hingga Nama Bupati Pasuruan Kembali Dicatut untuk Lakukan Penipuan:

1. Sebelum Positif Covid-19, Khofifah Kunjungi Pelabuhan Tanjung Tembaga

Mayangan (wartabromo.com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan dirinya terkonfirmasi covid-19. Sebelumnya, ia sempat mengunjungi Pelabuhan Tanjung Tembaga di Kota Probolinggo pada Kamis, 31 Desember 2020.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Simak Selengkapnya.

2. Ralat Pembelajaran Tatap Muka SMA-SMK, Dinas Tunggu SE Bupati

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sekolah tatap muka bagi pelajar SMA/SMK di Kabupaten Pasuruan belum bisa digelar Senin (4/1/2021). Belum adanya surat edaran Bupati Pasuruan tentang pembelajaran tatap muka menjadi alasannya.

Kepala Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur di Pasuruan Indah Yudiani mengatakan, sedianya pembelajaran tatap muka semester genap bagi pelajar SMA/SMK digelar Senin (4/1/2021). Namun, harus ditunda karena menunggu edaran Pemkab. Simak Selengkapnya.

3. Pandemi, Pernikahan Dini Malah Naik Empat Lipat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pernikahan dini di Kota Pasuruan meningkat tajam di tengah situasi pandemi yang melanda hampir sepanjang tahun 2020 lalu.

Berdasar data Pengadilan Agama (PA) Pasuruan, sepanjang Januari hingga Desember 2020, tercatat 802 permohonan dispensasi kawin. Jumlah tersebut naik empat lipat dibanding periode tahun sebelumnya. Simak Selengkapnya.

4. Ada Akun Facebook Palsu Bernama HjPuput Tantriana Sari

Probolinggo (wartabromo.com) – Muncul sebuah akun Facebook bernama HjPuput Tantriana Sari. Namun, akun itu dipastikan palsu setelah pemilik nama yang juga Bupati Probolinggo membantahnya.

“Saya tidak punya akun Facebook, harap berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan saya. Tidak usah dilayani. Jika mengganggu, jangan ragu untuk block ‘n repport,” kata P. Tantriana Sari terkait akun palsu yang mengatasnamakan dirinya itu, pada Minggu, 3 Januari 2020. Simak Selengkapnya.

5. Nama Bupati Pasuruan Kembali Dicatut untuk Lakukan Penipuan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nama Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf kembali dicatut oknum penipu. Modusnya, membuat akun palsu di media sosial

Facebook dengan nama Irsyad Yusuf.
Dalam sebuah tangkapan layar yang didapatkan WartaBromo, akun palsu bernama Irsyad Yusuf itu memakai foto bupati dan mem-posting tulisan seperti ini. Simak Selengkapnya.