Jadi Korban Tabrak Lari di Pandaan, Pengendara Motor Tewas

2352

 

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang pengendara motor tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Surabaya-Malang. Tepatnya di Desa Tawang Rejo, Kecamatan Pandaan, Jumat (8/1/2021) pagi.

Dari informasi yang dihimpun WartaBromo, korban diketahui bernama Sumadi, asal Desa Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Pria yang mengendarai Vega R bernopol N 5626 DY ini terlindas kendaraan R4 yang melarikan diri.

Sebelumnya, pria berumur 54 tahun ini terjatuh usai melewati jalan berlubang. Akibat guncangan, korban tidak bisa mengendalikan motornya dan terjatuh.

Korban terjatuh ke arah kiri, sedangkan motor miliknya ke kanan. Saat terjatuh, dari arah yang sama melintas kendaraan R4 dan menabrak korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti menguraikan, mulanya Sumadi melaju dari arah Surabaya menuju Malang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara melintasi jalan yang berlubang dan terjatuh.

Baca Juga :   Mulai Ustadz Dihajar dengan Arit saat Ngaji, hingga Ojek Pangkalan Sambat ke Dewan | Koran Online 1 Nov

“Pengendara melewati jalan berlubang, pengendara terjatuh ke kiri dan sepedanya ke kanan. Dari arah yang sama, melintas sebuah kendaraan roda 4 yang belum diketahui identitasnya, kontra dengan korban. Sehingga korban meninggal,” urai Marti.

Korban tewas di tempat dengan luka berat. Kepala korban pecah usai terlindas kendaraan R4 yang melarikan diri usai menabrak korban.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Brimod Watukosek, Kecamatan Gempol. “Korban meninggal, dan dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek,” imbuhnya. (oel/asd)