Diingatkan Agar Tak Kebut-Kebutan, Pemuda Asal Gadingrejo Ngamuk Aniaya Warga

2143

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perbuatan pemuda asal Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan ini tak patut ditiru. Ketika diingatkan agar tak kebut-kebutan di jalan kampung, ia malah ngamuk dan aniaya warga.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Hangtuah, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Minggu (24/01/2021) pukul 18.30 WIB.

Korban yang bernama Abd Rochman (40) bertemu pelaku penganiayaan yang bernama Abd Rozak (24) di jalan kampung. Abd Rozak saat itu sedang menaiki sepeda motornya.

Di lokasi, Rochman mengingatkan Rozak agar jika lewat jalan kampung tidak kebut-kebutan dan tidak menggeber-geber knalpot.

“Saat diingatkan itu, pelaku tidak terima,” kata Endy kepada WartaBromo, Senin (25/01/2021).

Entah apa yang membuatnya tak terima, Rozak langsung naik pitam kemudian mereka berdua berkelahi dengan tangan kosong. Tetapi melihat ada kayu di sekitar, Rozak mengambil kayu tersebut dan langsung dipukulkan ke kepala Abd Rochman.

Akibat pukulan kayu tersebut, kepala Rochman robek sepanjang 10 cm dan mengalami pendarahan. Setelah itu Rochman pun melapor ke polisi.

“Tersangka diamankan beserta barang bukti kayu yang dipakai untuk memukul,” kata Endy. (tof/may)