Rem Blong, Truk Tangki Terguling di Patung Sapi Pandaan

1617

Pandaan (WartaBromo.com) – Sebuah truk tangki terguling di simpang empat patung sapi Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/01/2021). Truk ini terguling setelah mengalami rem blong.

Dalam video yang didapat WartaBromo, truk tangki pengangkut air itu terguling di tengah jalan dan tampak mobil derek berusaha mengevakuasi truk tersebut.

Informasi yang dihimpun WartaBromo, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Truk tangki pengangkut air itu melaju dari arah Pandaan ke arah Surabaya.

Kemudian, 50 meter sebelum sampai di simpang empat Pandaan, truk dengan nopol W 8750 UQ tersebut mengalami rem blong.

Karena blong, si sopir truk yang bernama Bambang Suwarno warga Kabupaten Sidoarjo itu membanting setir ke kiri hingga menabrak median jalan. Setelah itu truk terguling dan terseret.

Baca Juga :   Gus Ipul-Adi Wibowo Siap Tantang Petahana di Pilwali hingga Ritual Adat Sambut Pembukaan Bromo | Koran Online 29 Ags

Saat terguling ini, truk juga sempat menabrak sepeda motor Honda Beat warna putih yang menyebabkan sepeda motor tersebut mengalami rusak pada bodi.

Namun beruntung, AR (33) si pengendara Honda Beat bernopol W 5423 VE lebih dulu mengetahui dari kaca spion, sehingga ia segera melompat dari sepeda motornya.

Akibat tergulingnya truk tangki ini di tengah jalan, arus lalu lintas di sekitar cukup terganggu hingga akhirnya pada sekitar pukul 16.00 WIB tadi truk berhasil dievakuasi.

“Tidak ada korban jiwa. Sopirnya selamat,” kata Indra, warga sekitar. (tof/ono)