MPU Ugal-ugalan, Senggol Polantas Sampai Terjatuh

4201

Kanigaran (wartabromo.com) – Sebuah MPU melaju kencang di jalanan wilayah Kota Probolinggo. Bahkan, sang pengemudi ugal-ugalan menyerempet seorang polisi yang mencoba menghentikannya.

Dalam video amatir berdurasi 14 detik, nampak seorang polantas mengejar sebuah MPU. Polantas itu bermaksud mengingatkan sopir agar segera menepikan kendaraan yang dilajukan dengan ugal-ugalan itu.

Bukannya berhenti, MPU kelir merah putih hijau pada bagian belakang itu justru menyenggol motor polantas. Karuan saja sang polisi terjatuh dan terguling di sisi jalur berlawanan.

Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Tavip Haryanto membenarkan jika kejadian itu berada di wilayah hukum Satlantas Polres Probolinggo Kota. Tepatnya di jalan raya Lumajang, Sukoharjo.

“Tapi yang disenggol bukan anggota saya. Itu anggota Polres Probolinggo,” ujarnya, Selasa (2/2/2021).

Baca Juga :   13 Kecamatan di Probolinggo Masuk Kawasan Kumuh, hingga Istri Korban Ledakan Ditetapkan Tersangka | Koran Online 16 Sep

Saat ini, Satlantas Polres Probolinggo Kota masih mendalami kejadian itu. Polisi menegaskan memburu pelaku sopir MPU ugal-ugalan. (lai/saw/ono)

Simak videonya:

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WartaBromo.com (@wartabromo)