Peternakan Ayam Terbakar hingga Pemkab Probolinggo Cadangkan Rp55 Miliar untuk Pilbup | Koran Online 12 Feb

1145

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (12/02/2021). Mulai Peternakan Ayam Terbakar hingga Pemkab Probolinggo Cadangkan Rp55 Miliar untuk Pilbup:

  1. Ibu Muda Asal Lekok Ngutil Gula dan Biskuit di Toko Terekam CCTV

Lekok (WartaBromo.com) – Seorang ibu muda asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, nekat mengutil barang di sebuah toko. Aksinya ini terekam CCTV (Closed Circuit Television).

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menerangkan, peristiwa tersebut terjadi di Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan pada Rabu (10/02/2021) pagi pukul 07.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Peternakan Ayam di Purwosari Terbakar
Baca Juga :   Selain Menipu, QNet Dicurigai Gelapkan Pajak

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebuah peternakan ayam di Desa Kayoman, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, terbakar pada hari Kamis (11/02/2021).

Informasi yang dihimpun WartaBromo, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.Dalam video yang beredar di aplikasi WhatsApp tampak api berkobar dan asap hitam pekat mengepul ke udara. Simak Selengkapnya.

  1. Balita Ini Menangis Dapati Sang Ayah Tewas Kecelakaan

Gempol (WartaBromo.com) – Seorang balita menangis di pinggir jalan usai mendapati pria yang diduga ayahnya tergolek tak bergerak di Jalan Raya Malang-Surabaya.

Informasi yang diperoleh, sang balita itu menangis histeris saat sepeda motor yang ia tumpangi mengalami kecelakaan, Kamis (11/2/2021) sore. Simak Selengkapnya.

  1. Selama 3 Tahun, Pemkab Probolinggo Cadangkan Rp55 Miliar untuk Pilbup
Baca Juga :   Wisatawan Penuhi Tretes, Polisi Siapkan 3 Kantong Parkir

Kraksaan (WartaBromo.com) – Untuk pemilihan bupati (pilbup) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo mencadangkan dana Rp55 miliar yang dikumpulkan selama 3 tahun. Namun demikian, sejauh ini belum ada kesepakatan antara pemkab dengan KPU terkait anggaran pilkada.

“Untuk total anggaran pilkada (pemilihan kepala daerah) belum ada kesepakatan. Meski begitu, pemerintah daerah dengan persetujuan dewan, telah mencadangkan dana untuk pilkada dalam 3 tahun,” ujar Jurianto, Kepala Bidang (Kabid) Anggaran pada Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Probolinggo pada Kamis, 11 Februari 2021. Simak Selengkapnya.

  1. Mahasiswa Mau Ngajar di Sekolah Bisa Dapat Uang Saku Rp700 Ribu

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah menawarkan mahasiswa untuk mengajar di sekolah selama 12 minggu. Ada uang saku Rp700 ribu per bulan dan potongan biaya kuliah untuk mahasiswa yang tertarik mengajar.

Baca Juga :   Salah Kaprah Tentang Cuci Tangan

Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) mengatakan, tawaran ini merupakan bagian dari program Kampus Mengajar Angkatan 1 tahun 2021. Simak Selengkapnya.