Cobain Kata Kunci Tersembunyi di Google yuk!

1935

Lumajang (WartaBromo.com) – Sudah tahu belum kalau Google punya berbagai hal seru yang tersembunyi? Sambil nemenin makan siang, coba cari hal-hal seru di Google yuk!

Hal tersembunyi ini bisa tampil jika kamu mengetikkan kata kunci atau keyword di Google. WartaBromo punya beberapa rekomendasi keyword seru buat kamu. Simak ya!

  1. Ketik Askew

Askew merupakan Bahasa Inggris dari miring. Sesuai Namanya, jika bolo Warmo ketik Askew, maka Google bisa menampilkan kolom halaman dengan miring lho.

  1. Ketik Google in 1998

Udah pada tahu kan jika Google didirikan pada 4 September 1998? Nah, buat bolo warmo yang ingin tahu tampilan awalnya, maka Google akan menampilkan lamannya di tahun tersebut.

Baca Juga :   Ini Trik Unik Agar Sandal Tak Hilang Saat Sholat Tarawih

Lalu coba klik dan bermain-main dengan tampilan Google yang satu itu ya.

  1. Ketik Pac Man

Mau main game tapi males download aplikasinya? Cukup ketik Pac Man aja di Google kamu. Maka kamu akan disuguhkan laman untuk bermain Pac Man.

Kamu bisa bermain sepuas hati hingga tiga nyawamu hilang. Udah pernah Coba?

  1. Ketik Solitaire

Masih soal game nih, kalau kamu rindu bermain game computer ini, bolo bisa langsung ketik saja Solitaire. Lalu capcus deh bermain!

  1. Ketik Play Snake

Ada yang generasi 90-an ke bawah? Pasti nggak asing dong dengan permainan snake ala hengpon jadul. Nah Google bisa membantumu nostalgia bermain snake di lamannya.

  1. Ketik Breathing Exercise
Baca Juga :   Ghosting hingga Cara Jadi Terkenal Paling Banyak Dicari Warganet Indonesia

Lagi deg-degan dan butuh atur napas? Bolo warmo melipir aja ke google dengan kata kunci Breathing Exercise. Google akan membantumu mengatur napas dalam waktu 1 menit. Canggih bukan?

  1. Ketik Tic-Tac-Toe

Ketinggalan nih game tersembunyi Google. Namanya Tic-Tac-Toe. Game ini bisa muncul di halamanmu jika kamu mengetik kata kunci itu. Atur dulu permainannya mulai dari tingkat kesulitan atau papan yang digunakan. Lalu mainkan deh!

  1. Ketik Blink HTML

Keywoard ini bukan untuk bermain. Cuma kalau lagi gabut, coba deh ketik Blink HTML. Maka laman pencarian akan kedip-kedip gemash!

  1. Ketik Fidget Spinner

Ingin mengalihkan perhatian kalau sedang gugup? Fidget Spinner bisa jadi solusinya. Cukup ketik kata kuncu tersebut lalu tekan play. Maka akan berputar deh si spinner.

Baca Juga :   Ini Penyebab Layanan Google dan Youtube Down

Fidget spinner ini bisa juga buat cari tahu nomor giliran sama teman kalau ada tugas tertentu.

  1. Ketik Fun Facts

Terakhir kata kunci Fun Facts bisa memberi pengetahuan baru untuk bolo warmo. Cukup ketik Fun Facts, maka kamu bakal menemukan fakta-fakta seru yang bisa terus-terusan digali jika kamu ingin fakta lebih banyak. (may/ono)