Gagal saat Menyalip, Pengendara Motor Masuk Kolong Mobil

1961
Mobil sedan yang terlibat kecelakaan di Baujeng, Beji, Sabtu (13/3/2021) petang. Foto: Miftahul Ulum.

 

Beji (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan antara Sedan Hitam bernopol B 8070 H kontra Motor Mega Pro bernopol W 8591 ON, terjadi di Jalan Rapa Pandaan-Bangil, tepatnya di Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Sabtu (13/3/2021) petang. Pengendara motor mengalami luka parah akibat terlindas mobil.

Menurut keterangan Andika, saksi mata, mengatakan pengendara motor melaju dari arah Pandaan menuju Bangil. Pemotor hendak menyalip sebuah mobil di depannya.

Sementara dari arah Bangil, melaju mobil Sedan Hitam bernopol B 8070 H. Lantaran jarak antara pengendara motor dan mobil terlalu dekat, sehingga pemotor membanting setir ke kanan keluar badan jalan.

“Tapi karena tidak nututi, akhirnya banting setir kanan, tetap nabrak. Korbannya masuk ke kolong mobil. Sedangkan motornya masuk ke jurang, sawah,” ujar Andika.

Sementara itu, untuk menolong korban yang terlindas mobil. Warga setempat harus mengangkat mobil secara manual.

“Orang-orang tadi harus ngangkat mobilnya bareng-bareng. Karena kalau mobilnya maju atau mundur, korban terlindas,” imbuhnya.

Adapun korban sudah dievakuasi oleh warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil yang terlibat kecelakaan. Motor korban juga sudah diamankan warga.

Saat kejadian, pihak kepolisian belum berada di lokasi kejadian. Untuk informasi lebih lanjut menunggu keterangan resmi dan Satlantas Polres Pasuruan. (oel/asd)