Diduga Ngantuk, Yaris Seruduk Terios di Tol Gempol-Pandaan

1620

 

Beji (Wartabromo.com) – Diduga mengantuk, pengemudi mobil Yaris seruduk Terios di jalan tol Gempol – Pandaan KM 48.400/B,tepatnya di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Sabtu (13/3/2021) pagi. Akibatnya, 6 penumpang mengalami luka.

AKP Roni mengungkap, mulanya Terios bernopol L 1512 AB melaju di lajur kiri dari arah Malang menuju Gempol. Setibanya di KM 48-500/Agus Mulianto (49), pengemudi yaris asal Kelurahan Gubeng Masjid, Kota Surabaya menengok arah belakang dan melihat Yaris melajut dengan kecepatan tinggi. Agus pun menepikan kendaraannya ke kiri untuk memberi jalan.

Seakan tak melihat kendaraan di depannya, Yaris terus melaju hingga menabrak Terios. Sehingga, kedua kendaraan terperosok ke parit.

“Diduga pengemudi Yaris mengantuk dan kurang konsentrasi. Ada 6 korban luka dan kendaraan terpelanting jatuh ke parit tol,” jelas Kanit 3 PJR Polda Jatim yang juga Kasatlantas Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah saat dikonfirmasi Wartabromo.

Berdasarkan catatan kepolisian yang diterima Wartabromo, Toyota Yaris bernopol W 1732 NE yang dikendarai Lombardo Gordin Yosep (22) asal Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu berisi 4 orang. Sementara Terios yang dikemudikan Agus ini berisi 3 orang.

Tak hanya luka, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan pun ringsek. Lantaran terpelanting masuk parit. Polisi kemudian mengevakuasi korban dan kendaraan.

“Selanjutnya, penanganan kecelakaan kami limpahkan ke Unit Lantas Polsek Beji, Polres Pasuruan,” tandasnya. (oel/may)