Kecelakaan Libatkan 2 Motor dan Pikap di Paiton, 2 Orang Tewas

1575

Probolinggo (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan raya masuk Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Selasa (23/3/2021) malam. Dua orang meninggal dunia dalam insiden yang melibatkan 2 motor dan pikap ini.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, bermula ketika sepeda motor CBR dengan nopol N-2731-SL yang dikendarai oleh Anton Mursidi (22) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo melaju dari arah selatan ke utara.

Mendekati lokasi kejadian Mursidi bermaksud mendahului kendaraan pikap Mitsubishi nopol N-8157-NK yang dikemudikan oleh Rasid (42) warga Desa Sambirampak Lor, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

Saat mendahului pikap yang melaju searah itulah terjadi kontra dengan sepeda motor Yamaha Vega nopol N-4510-PU yang dikendarai Miko Sutrisno Alim Prayogo (21) warga Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar.

Baca Juga :   Ngaku Buser, Pria Ini Rampas Ponsel Milik Muda Mudi di Taman Kota Pasuruan

“Nahasnya, saat terjadi kontra dengan sepeda motor itulah pengendara sepeda motor CBR jatuh ke kiri jalan dan tertabrak pikap yang didahuluinya,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa saat dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan tersebut, sambung Nyoman, dua orang pengendara sepeda motor CBR meninggal di lokasi.

“Dua orang meninggal di TKP. Kami harap untuk lebih waspada dan fokus jika berkendara apalagi saat hendak mendahului kendaraan di depannya, perhatikan dulu arus lalu lintas dan yang terpenting tidak terburu-buru dan taati peraturan lalin,” tutup Nyoman.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan, lanjut dia, sudah dipindahkan ke pos lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan. (cho/ono)