Hati-Hati! Jangan Beri 5 Barang Ini Pada Pasangan Jika Ingin Langgeng

17819

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menjalani hubungan dengan pasangan pasti bosan jika selalu monoton. Tak heran jika salah satu atau keduanya saling menciptakan momen atau memberi kejutan berupa barang demi menjaga romantisme.

Tapi, tahukah bolo warmo jika ternyata ada lima barang yang dilarang diberikan pada pasangan jika ingin hubungan langgeng? Pelarangan ini bahkan sudah ada sejak jaman dahulu dan memang orang terdahulu kerap memberikan wejangan kepada anak cucunya.

Meski tidak ada penelitian yang membuktikan adanya kebenaran dari hal ini, namun mitos tersebut masih kental dipercaya masyarakat. Lantas, barang apa saja yang dipercaya bisa membuat kandas hubungan jika diberikan kepada pasangan?

Dinukil dari beberapa sumber, berikut lima barang tersebut!

1. Baju

Mitos menyebutkan bahwa memberikan baju kepada pasangan bisa membuat hubungan cepat putus. Mengapa demikian? Berdasarkan kepercayaan orang terdahulu, semakin sering dicuci, warna pada baju akan luntur, dimana hal ini mempengaruhi lunturnya rasa cinta dari masing-masing pasangan.

2. Parfum

Siapa yang tidak senang mendapatkan barang dari pasangan berupa parfum? Apalagi jika yang diberikan parfum mahal dan wanginya tahan lama. Eits, ternyata wangi parfum yang bisa hilang ini dipercaya bisa turut menghilangkan rasa cinta pada pasangan, loh!

3. Cincin

Bagi kaum laki-laki yang ingin dianggap romantis oleh kekasih, sebaiknya tahan diri untuk tidak memberi cincin pada pasangan. Mengapa? Sebab menurut mitos, memberi cincin saat tidak siap menjalin hubungan serius dapat membuat hubungan kandas begitu saja.

4. Sepatu

Hadiah berupa sepatu juga dianggap dapat membuat hubungan cepat kandas. Kata orang terdahulu, hal ini dikarenakan sepatu merupakan benda yang digunakan di kaki untuk melangkah.
Mitosnya, dengan memberikan sepatu kepada pasangan, maka sama saja membiarkan pasangan untuk melangkah meninggalkan diri kita. Wah, kok ngeri ya!

5. Foto

Mitos berikutnya berkaitan dengan foto. Jika pasangan memberi fotonya, lebih baik hindari menyimpan foto tersebut di dalam dompet. Jika larangan ini dilanggar, maka menurut mitos hubungan yang dijalani tidak akan bertahan lama.

Bagaimana, bolo warmo? Apakah larangan memberikan lima benda di atas kalian percayai? Sebenarnya, semua kembali kepada kepercayaan masing-masing dan jangan putus asa untuk saling menjaga hati satu sama lain. (trj/may)