Pemotor yang Tewas Seruduk Truk Diketahui Tengah Mencari Kerja

12473

 

Beji (WartaBromo.com) – Muhammad Ramadhan (23), tewas usai mengalami kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Beji, Desa Beji, Kecamatan Beji, Jumat (26/3/2021), sekitar pukul 12.00. Korban diketahui pamit hendak mencari kerja di Kecamatan Beji.

“Iya tadi mau cari kerja di Cangkringmalang (Kecamatan Beji), terus ada yang ngabari kalau ada kecelakaan di sini,” kata Satuhah, Ibu korban, saat di lokasi kejadian.

Diketahui identitas korban berasal dari Dusun Mojokopek, Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang. Sementara pengendara truk diketahui bernama Lazwardi (47), asal Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, dari olah TKP yang dilakukan, truk bernopol L 8791 UL yang dikendarai Lazwardi melaju dari arah barat hendak masuk ke Terminal Cargo. Sedangkan, dari belakang truk, pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :   Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dengan Luka Tusukan di Beji

“Berdasarkan analisa, pengendara motor kaget dalam kondisi cepat melaju dari arah barat. Kemudian, dia ngerem mendadak dan terjatuh,” kata Marti.

Setelah terjatuh, korban terseret beberapa meter masuk ke kolong truk. Sehingga korban terlindas roda belakang truk.

“Setelah terjatuh, baru pengendara motor kontra dengan roda di antara sumbu belakang itu, sementara sepeda motor tidak jauh dari tempat kontra pertama, korban terlempar ke depan, sehingga terlindas daripada roda dua sumbu belakang truk,” bebernya. (oel/asd)