Korban Pembunuhan asal Kejayan Diduga Dihabisi di Tempat Lain

2999

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan Akhmat Wahyudi, warga Klangrong, Kecamatan Kejayan.

Kendati korban ditemukan tewas di lapangan Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, menurut polisi, lokasi tersebut diduga bukan sebagai tempat eksekusi.

“Kemungkinan korban dibunuh di tempat lain. Sini (lokasi korban ditemukan, Red) hanya tempat pembuangan,” kata Kapolsek Beji, Kompol. Akhmad, Rabu (25/3/2021) malam.

Dugaan tersebut didasarkan pada kondisi lokasi penemuan yang terlihat ‘rapi’. Tidak ada jejak perlawanan pada rerumputan dan juga semak-semak di sekitar korban ditemukan.

Seperti diketahui, korban Akhmat Wahyudi ditemukan tewas terbunuh pada Selasa (23/3/2021) pagi. Penuturan keluarga, korban terakhir terlihat pada Minggu (21/3/2021) malam.

Baca Juga :   Mayat Tanpa Busana di Banjarsawah Korban Pembunuhan

Kala itu, korban yang ada di rumah orang tuanya di Klangrong, Kecamatan Kejayan pamit pulang ke rumah istrinya di Dusun Rawi, Desa Ambal-Ambil, Kejayan.

Namun, hingga Senin (22/3/2021) korban tak kunjung sampai rumah. Sampai kemudian korbam ditemukan tewas ada Selasa (23/3/2021) di Beji.

Sebagai catatan, jarak antara rumah korban dengan lokasi penemuan cukup jauh. Sekitar 15 kilometer. (oel/asd)