Konsolidasi di Pasuruan, Ini Lokasi yang Dipilih AHY

2924

 

Prigen (WartaBromo.com) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melawat ke Kabupaten Pasuruan untuk melakukan konsolidasi DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Kedai Cempaka Hutan, Kecamatan Prigen dipilih sebagai tempat konsolidasi.

AHY, sapaan akrabnya, memiliki alasan tersendiri saat memilih konsolidasi di puncak dan tempat terbuka. Menurutnya, di tengah pandemi, relatif lebih aman untuk berkegiatan di luar ruangan.

Apalagi tempatnya yang dipilih dekat dengan hutan. Ia mengaku suka dengan suasana saat berada di tengah alam.

“Kami baru saja tiba di lokasi wisata yang sangat indah, tepat di bawah lereng Gunung Arjuno, walaupun belum sempat saya eksplor lebih luas lagi karena harus menyapa para kader dan pengurus,” kata AHY, di hadapan awak media, Senin (5/4/2021).

Baca Juga :   Mas Gaga Belum Punya Pasangan, Demokrat : Tunggu Saja Nanti

Dalam kesempatan ini, AHY memanfaatkan kunjungannya untuk berkonsolidasi dengan pengurus DPD PD Jatim dan DPC PD se-Jatim. Setelah kuputusan Kemenkumham menolak hasil KLB PD kubu Moeldoko.

“Jadi tujuannya ke Jawa Timur ini adalah untuk menyapa secara langsung dan berharap bisa membuat seluruh kader semakin solid lagi, terutama setelah partai dmeokrat menghadapi ujian yang sangat penting, yaitu ujian terhadap kesetiaan soliditas, dan kebulatan tekad, untuk sama-sama menjaga dan mempertahanakan kehormatan dan eksistensi partai kami,” jelas AHY.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Elestianto Dardak, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PD Jatim berserta pengurus DPD jatim lain hadir dalam konsolidasi ini. Emil juga mendampingi AHY dalam jumpa pers.

Baca Juga :   Tanggapi Rencana Gugatan Kubu Moeldoko, AHY : Saran Saya Pikir-pikir Lagi!

Sebelumnya, AHY telah berkeliling ke Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk konsolidasi. AHY bersama kader demokrat rencananya akan menginap di pelataran Kedai Cempaka Hutan, sampai besok. Tenda-tenda sudah didirikan sejak sore tadi untuk menginap para kader. (oel/asd)