Pria Ini Cabuli Anak Tiri saat Asyik Nonton TV hingga AHY Konsolidasi di Pasuruan | Koran Online 6 April

1159

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (06/04/2021). Mulai Pria Ini Cabuli Anak Tiri saat Asyik Nonton TV hingga AHY Konsolidasi di Pasuruan:

  1. Tega! Pria Ini Cabuli Anak Tiri saat Asyik Nonton TV

Lumajang (WartaBromo) – Perilaku bejat ditunjukan warga  Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang. Ia tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar saat asyik nonton TV.

Kebejatan M (46) akhirnya terbongkar pada Kamis (1/4/2021). Dari keterangan pelaku, sepulang kerja Ia melihat anak tirinya sebut saja Bunga (12) yang tak lain korban, sedang tidur di ruang TV. Usai mandi, pelaku menghampiri korban yang saat itu masih tiduran dengan posisi yang membuat libido pelaku naik. Simak Selengkapnya.

  1. Diseruduk dari Belakang, Truk Angkut Snack Nyemplung Sungai di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Senin (5/4/2021) dini hari. Sebuah truk engkel nyemplung ke sungai akibat ditumbuk truk dari belakang.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan truk, yakni truk bernopol N 9362 CF bermuatan makanan ringan dan truk bernopol R 1411 JA yang bermuatan kayu sengon. Simak Selengkapnya.

  1. Picu Kemacetan Panjang, Kerusakan Jalan Raya Bangil Akhirnya Diperbaiki

Bangil (Wartabromo.com) – Kemacetan panjang kendaraan terjadi di Jalan Raya Bangil, tepatnya sejak jembatan Kedunglarangan sampai ke timur, Senin (5/4/2021) pagi. Kemacetan dipicu satu ruas jalan tidak bisa dilalui akibat jalan berlubang.

Kerusakan jalan tepatnya di depan Depot Rahmat, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil. Jalan yang berlubang, hampir memakan separuh badan jalan. Sehingga kendaraan dari arah timur menghindari jalan tersebut. Akibatnya kendaraan menumpuk hingga macet sepanjang 1 kilometer. Simak Selengkapnya.

  1. Protes Jalan Rusak, Warga Kemantrenrejo Tutup Jalan Desa

Rejoso (WartaBromo.com) – Warga Desa Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, protes jalan desanya yang rusak. Mereka akhirnya menutup jalan desa dan melarang truk atau bus masuk.

Kepala Desa Kemantrenrejo, Samsul Hadi mengatakan, jalan desanya ditutup sejak hari Minggu (04/04/2021) pukul 14.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Konsolidasi di Pasuruan, Ini Lokasi yang Dipilih AHY

Prigen (WartaBromo.com) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melawat ke Kabupaten Pasuruan untuk melakukan konsolidasi DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Kedai Cempaka Hutan, Kecamatan Prigen dipilih sebagai tempat konsolidasi.

AHY, sapaan akrabnya, memiliki alasan tersendiri saat memilih konsolidasi di puncak dan tempat terbuka. Menurutnya, di tengah pandemi, relatif lebih aman untuk berkegiatan di luar ruangan. Simak Selengkapnya.