Asyik Mancing, Bocah 8 Tahun Terjatuh dan Hanyut di Sungai Bondoyudo

1053

Lumajang (WartaBromo.com) – Bocah 8 tahun asal Dusun Rejoagung, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono hilang di Sungai Bondoyudo, Kamis (8/4/2021). Ia terjatuh saat asyik memancing bersama rekan-rekannya.

Joko Sambang, Kabid Kedaruratan BPBD Lumajang mengatakan, Akhmad Dani bersama 8 temannya memancing di pinggiran sungai Bondoyudo. Namun saat asyik mencari ikan itu, Dani terjatuh sekitar pukul 15.30 WIB. Mengetahui Dani terjatuh, teman-teman korban langsung memberi kabar kepada orang tua.

Joko menjelaskan BPBD Kabupaten Lumajang telah menurunkan 12 personel yang dibagi dalam 3 regu untuk melakukan penyisiran sungai yang sangat panjang ini.

Hingga kamis malam, upaya pencarian yang dilakukan TRC BPBD Kabupaten Lumajang, dibantu Polsek Sukodono, Babinsa, perangkat desa serta masyarakat sekitar belum membuahkan hasil. Pencarian dilakukan di sekitar lokasi kejadian hingga menyusuri sungai.

Baca Juga :   Pasien Positif Covid-19 yang Menghilang Akhirnya Ditemukan, hingga Pasar Mulai Sepi Setelah Temuan Positif Corona | Koran Online 13 April

Karena kondisi sudah gelap dan tidak dimungkinkan untuk melanjutkan, akhirnya pencarian akan disambung hari ini, Jumat (9/4/2021)

“Karena kondisi tidak memungkinkan,  pencarian akan dilanjutkan besok pagi,” singkat, Joko semalam. (rul/may)