Silaturrahmi Ramadan, PT IP Grati POMU Dikunjungi Direksi Jakarta

1483

Beberapa tokoh masyarakat yang diberikan kesempatan berbicara juga mengapresiasi kinerja PT Indonesia Power Grati POMU. Seperti yang disuarakan oleh Kosim, Kepala Desa Branang, Lekok. “Terus terang, kami merasakan dampak positif dari kehadiran IP di wilayah kami. Kami juga bisa sampai ke Istana Jakarta juga berkat bantuan IP,” tegas Kosim yang juga komandan Banser Kabupaten Pasuruan.

Dandim Pasuruan Letkol Inf Nyarman menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meski sudah mendapatkan vaksin lengkap. Hal tersebut disampaikan melihat potensi Kembali peningkatan covid 19 akibat banyak hal seperti yang terjadi di negara negara lain di dunia.

Sebagai penutup acara, pengasuh Ponpes Metal Muslim, KH Nurcholis mengupas tentang pentingnya memimpin dengan hati. Menurutnya, memimpin dengan hati itu pasti muncul kepekaan. “Memimpin dengan hati adalah bagian terpenting di instansi IP. Dan saya yakin IP punya kepekaan dalam memimpin perusahaan pembangkit listrik ini. Saat ini semua orang butuh listrik. Bahkan mobil saja juga sudah banyak pakai listrik,” tegas anak menantu (alm) KH Abubakar Cholil ini.

Baca Juga :   PT Indonesia Power UPJP Perak Grati Berikan Santunan Bagi Anak Yatim dan Dhuafa

Kiai muda ini juga mencoba urun rembuk untuk mempertahankan hasil kinerja IP yang sudah baik. Menurutnya, diperlukan kerjasama yang baik antara pimpinan dan bawahan, pimpinan dan pimpinan, dan perusahaan dengan masyarakat.

“Selanjutnya, saya berharap ada regenerasi dalam rangka meneruskan pemimpin yang baik. Karena ke depan, energi listrik ini butuh energi terbarukan. Dan ini perlu sentuhan regenerasi kita. Saya berdoa semoga IP menjadi perusahaan kebanggaan negara kita. Aamiin,” harapnya. (day/*)

Simak videonya: