Kecelakaan Beruntun di Kejapanan, 3 Orang Dikabarkan Tewas

9381

 

Kejapanan (WartaBromo.com) –¬†Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kamis (6/5/2021) sekitar pukul 11.30. Sebanyak 3 orang dikabarkan tewas.

Dari informasi yang dihimpun wartabromo, kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan. Sepeda motor Shogun kontra Pikup L300 dan truk tronton.

Menurut Wasito, saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan ini bermula saat pikup L300 melaju dari arah Selatan-Utara. Tiba-tiba pikup tersebut keluar jalur dan masuk ke jalur Utara-Selatan.

“Mencolot pikupnya, keluar jalur,” tutur Wasito.

Sementara dari arah Utara-Selatan, terdapat sepeda motor dengan pengendara 4 orang. Terdiri dari dua perempuan dewasa, 1 bocah laki-laki dan 1 bayi.

Sehingga, pikup bernopol S 9571 NB yang keluar jalur menghantam motor tersebut. Tak sampai di situ, kedua kendaraan tersebut dihantam truk tronton dari arah belakang.

“Dari arah Surabaya, ada truk tronton, dan nabrak motor sama pikupnya,” sambungnya.

Akibat dari kecelakaan ini, 3 korban dikabarkan tewas. Ketiganya yakni penumpang sepeda motor yang terdiri dari 1 anak laki-laki, 1 bayi, dan 1 penumpang yang diduga seorang nenek, warga Dusun Balun, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.

Sementara itu, pihak kepolisian, saat dimintai keterangan masih belum bisa memberikan kejelasan. Kasatlantas Polres Pasuruan beserta anggota masih mendalami kejadian ini.

“Belum, masih kami dalami,” kata Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Andhika M. Lubis di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian masih memastikan kondisi korban di RS Pusdik Brimob, Watukosek, Kecamatan Gempol. (oel/may)