Tabrak PJU di Sukodono, Pengendara CBR Ini Tewas di Tempat

3058

Lumajang (WartaBromo.com) – Seorang pemuda pengendara motor menabrak Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Soekarno Hatta, Desa Selok Besuki, Kecamatan Sukodono. Ia pun langsung tewas di tempat.

BBS (21) meninggal ditempat usai motor yang dikendarainya menabrak tiang dan pembatas jalan tengah beton. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

“Diduga karena kuatnya benturan, korban langsung meninggal di tempat, korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga menyebabkan gegar otak berat dan kaki kiri patah,” jelas Paur Subbag Humas, Ipda Andreas Shinta, Senin (10/5).

Shinta menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa BBS pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB itu. Korban yang mengendarai motor CBR berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Begitu sampai di TKP, motor yang dikendarai menyerempet trotoar pembatas jalan hingga oleng dan menabrak tiang beton penyangga Penerangan Jalan umum di depannya.

Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV yang berada di sekitar TKP. Diduga, korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak beton pembatas jalan dan lampu PJU. 

“Saat ini jenazah korban ada di RSUD dr. Haryoto,” tandas Shinta. (rul/may)