Remaja Jadi Korban Perkosaan Threesome hingga Bansos Covid-19 Cair Rapel 4 Bulan | Koran Online 12 Mei

625
Ilustrasi korban perkosaan. (Foto: google)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (12/05/2021). Mulai Remaja Jadi Korban Perkosaan Threesome hingga Bansos Covid-19 Cair Rapel 4 Bulan:

  1. Miris, Perempuan 18 Tahun Jadi Korban Perkosaan Threesome Saudaranya Sendiri

Bangil (WartaBromo.com) – Sungguh miris nasib FS, perempuan berumur 18 tahun, asal kecamatan Sukorejo. Ia diduga menjadi korban pemerkosaan threesome oleh saudaranya sendiri.

Penasehat Hukum korban dari Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Pasuruan, Dani Harianto menyatakan, atas perlakuan yang diterima korban, kasus ini telah dilaporkan ke Polres Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Waspada! Polres Pasuruan Sita Ribuan Kaleng Krimer Kedaluwarsa dari Pasaran

Bangil (WartaBromo.com) – Ribuan kaleng krimer Carnation kedaluarsa disita polisi dari pasaran. Pasalnya, produk ini sudah dipalsukan tanggal kedaluarsanya.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengungkapkan, produk ini sedianya sudah kedaluarsa. Namun, oleh oknum yang tak bertanggungjawab dihapus tanggal kedaluarsa yang sebenarnya, diganti dengan cetakan tanggal kedaluarsa yang baru. Simak Selengkapnya.

  1. Salat Id Boleh Digelar di Kota Probolinggo, Ini Syaratnya

Kanigaran (wartarbomo.com) – Umat muslim di Kota Probolinggo diperbolehkan melakukan salat id di masjid. Namun dengan protokol kesehatan ketat, seperti kapasitas masjid dibatasi 50 persen saja.

Ketentuan itu, dikeluarkan Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, melalui SE nomor 451/2260/425.206/2021 pada Senin (10/5/2021). Surat tersebut juga merupakan hasil rapat koordinasi tiga pilar, pemerintah, Polri dan TNI, di Kantor Kemenag, sehari sebelumnya. Simak Selengkapnya.

  1. Lebaran, 39 Wisata Ditutup Bupati Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo) – Bupati Probolinggo menginstruksikan penutupan puluhan obyek wisata selama periode 13 – 23 Mei 2021. Penutupan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Instruksi penutupan itu, tertuang dalam surat edaran (SE) Bupati Probolinggo nomor 556/356/426.118/2021, tentang penutupan sementara obyek wisata pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Dikeluarkan pada 10 Mei dan berlaku selama 11 hari, mulai 13 hingga 23 Mei. Simak Selengkapnya.

  1. Bansos Covid-19 di Kota Pasuruan Cair, Rapel 4 Bulan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bantuan sosial dan ekonomi terkait dampak Covid-19 untuk warga Kota Pasuruan selama empat bulan akan segera dicairkan. Bantuan ini telat cair lantaran adanya perubahan regulasi.

Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat, Mohamad Agus Fajar mengatakan, ada dua jenis bantuan yakni bantuan dari pusat dan bantuan dari Pemkot Pasuruan. Simak Selengkapnya.