Yuk! Riyoyo Bareng Warmo

429

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah sebulan berpuasa, kini tibalah hari kemenangan bagi umat islam, Lebaran atau bahasa jawanya Riyoyoan.

Sayangnya, pandemi tahun ini masih menerjang sehingga rutinitas tahunan menjadi tetap terhalang. Kita semua gak bisa leluasa bepergian, mudik ke kampung halaman bertemu dan berkumpul dengan orang – orang tercinta dibatasi. Disekat di sana – sini.

Tapi jangan khawatir, teknologi telah mengajari kita untuk tetap bergerak dan menjalankan rutinitas tahunan teristimewa umat Islam. Rioyoan bisa dilakukan bersama melalui berbagai cara. Kemudahan teknologi digital membuat kita tidak bisa beralasan untuk bermalasan tak silaturahmi dengan kerabat dan sahabat dekat.

Menjawab tantangan, wartabromo ingin menyuguhkan Riyoyo bareng warmo  dengan ragam kegiatan mulai dari virtual open house, info terkini seputar lalin di hari raya, Live Sholat Ied hingga Djandoman Spesial Virtual Mada – Mada

“Kami berharap bisa bersama para pembaca di hari yang sangat istimewa ini. Bahagia bersama, ” ujar Ary Suprayogi, CEO wartabromo.

Bolo warmo, lanjutnya, nantinya bisa berinteraksi langsung satu sama lain melalui ragam aplikasi interaksi seperti zoom, FB Live dan kolom komentar di wartabromo. (red)