Bikin Emosi! Viral Gapura Puspo – Tosari Dicoreti Pelajar yang Rayakan Lulusan

1058
Tak hanya Gapura perbatasan yang dicorat coret, jalanan pun ikut jadi sasaran coretan

Puspo (wartabromo.com) – Aksi tak terpuji dilakukan oleh para pelajar saat merayakan lulusan sekolah. Kali ini, viral beredar foto di media sosial kondisi gapura perbatasan Puspo – Tosari Kabupaten Pasuruan yang dicorat – coret oleh para pelajar saat merayakan kelulusannya.

Dari berbagai foto dan video yang didapatkan, tampak gapura perbatasan Puspo – Tosari dicorat – coret dengan nama sejumlah lembaga sekolah menengah kejuruan di Pasuruan pada kedua dinding penyangganya. Tak hanya itu, aspal jalan pun tak luput dari aksi vandalisme yang dilakukan oleh para pelajar.

“Saya mohon kepada bapak kepala Pol PP untuk menindaklanjuti kejadian ini. Aksi tak terpuji corat coret yang dilakukan oleh oknum pelajar ini, ” tulis akun Budi Anto di laman Facebook yang mengaku sebagai warga asal Puspo.

Selain terdapat foto dan video kondisi paska pencoretan. Beredar pula gambar sejumlah pelajar yang foto bareng dengan kondisi baju penuh coretan di depan gapura yang ada tulisan Bank Jatim tersebut.

“@Polrespasuraan.official mohon dibina pelaku vandalisme, ” tulis akun Instagram yusandha di kolom komentar @pasuruan.apik

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan dari pihak terkait atas kejadian ini termasuk sejumlah lembaga sekolah yang namanya dicatut dalam corat coret oknum pelajar tersebut. (yog/yog)