Ditinggal Ambil Duit di Mini Market, Motor Warga Purworejo Amblas Digasak Maling

1524

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus curanmor di mini market kembali terjadi di Kota Pasuruan, Senin (21/06/2021). Sebuah sepeda motor digasak maling saat ditinggal pemiliknya hanya beberapa menit saja.

Korban adalah Rini, warga Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Ia membeberkan, sekitar pukul 18.00 WIB pergi keluar rumah untuk mengambil uang.

Korban pergi bersama anak perempuannya mengendarai Honda Beat warna biru putih ke salah satu mini market yang ada di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan. Niat korban memang untuk mengambil uang.

“Memang mau narik uang, tidak berbelanja,” kata Rini kepada WartaBromo.

Sesampainya di mini market, korban memarkir sepeda motornya tepat di depan pintu masuk mini market dan mengunci setir motornya. Setelah itu ia langsung masuk ke dalam mini market.

Ia mengaku antre mengambil ATM hanya beberapa menit dan usai menarik uang, begitu keluar ia kaget melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempat parkir. Ia sempat bertanya ke pegawai mini market namun tidak ada yang melihat.

“Saya antre paling 15 menit, begitu keluar sudah tidak ada,” katanya.

Saat ini anggota polisi sudah tiba di lokasi melakukan penyelidikan, termasuk melihat rekaman CCTV mini market pada waktu kejadian. Besok rencananya korban akan melapor ke Polsek Purworejo. (tof/may)