Viral Video Tawuran Anak Muda Diduga di Selok Awar-awar

4171

 

Pasirian (WartaBromo.com) – Beredar video di sejumlah media sosial yang mempertontonkan puluhan remaja di Kabupaten Lumajang terlibat aksi tawuran di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian. Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Minggu, 20 Juni 2021 kemarin.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat kerumunan pemuda melakukan adu jotos. Seperti ada dua kubu yang tengah berkelahi.

Mirisnya, perkelahian ini jadi tontonan warga sekitar. Banyak warga yang menonton adu jotos tersebut, tanpa ada peleraian atau melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait kejadian tersebut.

“Belum ada laporan yang masuk ke Polsek Pasirian,” terangnya, Senin (21/6).

Baca Juga :   Penusuk Pemuda Blandongan Ditangkap hingga Pokir Dewan; Ada Aroma Gratifikasi Pejabat OPD Kabupaten Pasuruan | Koran Online 25 Nov

Namun pihaknya akan melakukan patroli dan penyisirian terhadap kegiatan yang terindikasi menuju ke arah mencurigakan, seperti tawuran remaja.

“Kami Polsek Pasirian tetap melakukan patroli antisipasi di lokasi kejadian yang indikasi anak muda muda yang nongkrong,” pungkasnya. (rul/may)

Simak videonya: