Crazy Rich Gempol Kado Ultah Istri ke-30 Rumah Senilai Rp 3 M

14665

Gempol (WartaBromo.com) – Ferry Angga Asmoro, Crazy Rich asal Gempol, Pasuruan kembali membuat heboh. Pasalnya, Ferry memberikan kejutan istrinya Pratisia Kurniawati, berupa kado rumah senilai Rp 3 miliar.

Rumah dua lantai di kawasan tengah Kota Sidoarjo itu, diberikan Ferry dalam rangka ulang tahun istrinya yang ke-30. Momen bahagia tersebut diunggah oleh istrinya di instagram.

“Spesial kejutan ulang tahun istriku ke 30 tahun,” tulis Ferry dalam unggahan instagram pribadinya pratisia.kurniawati, Minggu (27/6/2021).

Dalam video tersebut, Nia, sapaan akrab istri Ferry kaget saat ia turun dari mobil dan disambut sales perumahan sembari menyerahkan kue ultah. Setelah menyerahkan kue, sales perumahan juga menyerahkan surat pemesahan tanah dan bangunan seharga Rp 3 miliar sekaligus kunci rumah atas nama Nia.

Baca Juga :   Dua Balita Jadi Korban Kecelakaan Beruntun di Kejapanan

Dari pantauan wartabromo, video berdurasi 3 menit 46 detik itu, sudah ditonton lebih dari 7000 penonton. Dengan jumlah likes sebanyak 655 dan 43 komentar warganet.

Nia, sapaan akrab istri Ferry, meluapkan kebahagiaannya dengan mengunggah video kejutan dari suaminya. Ia merasa senang sekaligus terharu menerima hadiah rumah.

“Masyallahh. Kamu gak hanya kasih surprise ucapan ulang tahun di REKLAME GEDE tapi kamu hadiahin aku rumah lagi di usia ku yang ke 30 tahun, Allah baik banget kasih kita Rezeki baik terus. Makasih sayang atas hadiah Rumah Baru Di Citra Garden Sidoarjo @citragardensidoarjo_id .. big thankyou sayang,” tulis Nia.

Ternyata, sebelum memberikan kejutan berupa rumah mewah di Sidoarjo, pemilik bisnis “grosirtasgempol” ini juga mengucapkan selamat ulang tahun pada sebuah reklame di simpang empat Taman Dayu, Pandaan.

Baca Juga :   Mengunjungi Stasiun Pengamatan Antariksa (LAPAN) di Gempol; Jadi Alternatif Wisata Edukasi

“60 juta buat sewa reklame selama 3 bulan,” ungkap Ferry saat ditanya biaya sewa reklame untuk ucapan selamat ultah istrinya, Senin (28/6). (oel/asd)