Tengah Pandemi, Satpol PP Belanja Mobil Baru hingga IGD RSUD dr. Haryoto Tutup | Koran Online 26 Juli

1301

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (26/07/2021). Mulai Tengah Pandemi, Satpol PP Belanja Mobil Baru hingga IGD RSUD dr. Haryoto Tutup:

  1.   Luntang-Lantung di Prigen, Pria Ini Embat HP Wisatawan

Prigen (WartaBromo.com) – Lontang-lantung di Kabupaten Pasuruan, Ibrahim, warga Dawuhan, Situbondo malah menjadi pelaku kejahatan. Pria 31 tahun ini menggasak HP milik wisatawan di Kecamatan Prigen.

Ia menggasak HP merk Realme C2 milik Bagus Rizaldi. Seorang warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol. Simak Selengkapnya.

  1.     21 Pengunjung Warung Kopi Swab On The Spot, 8 Reaktif

Lumajang (WartaBromo.com) – Petugas kembali melakukan operasi Yustisi PPKM level 3 dengan melakukan swab kepada pengunjung waring kopi di kawasan Toga, Lumajang. Hasilnya  21 pengunjung dinyatakan reaktif Covid-19.

Ada 21 pengunjung yang dilakukan swab antigen oleh tim tracing Dinas Kesehatan. Hasilnya 8 orang diantaranya dinyatakan Positif. Simak Selengkapnya.

  1.   IGD RSUD dr. Haryoto Lumajang Tutup Sementara

Lumajang (WartaBromo.com) –  Instalasi Gawat Darurat RSUD dr. Haryoto Kabupaten Lumajang ditutup sementara. Hal itu menyusul keterbatasan oksigen dan kapasitas tenaga kesehatan yang kewalahan.

Penutupan tersebut dilakukan per 25 Juli 2021. Direktur RSUD Dr.Haryoto Lumajang, dr. Halimi Maksum mengatakan saat ini ketersediaan pasokan oksigen sangat terbatas. Sedangkan pasien yang sedang dirawat juga membutuhkan bantuan oksigen. Simak Selengkapnya.

  1.       Di Tengah Pandemi, Satpol PP Kabupaten Pasuruan Belanja Dua Mobil Baru

Bangil (WartaBromo.com) – Pandemi yang tak kunjung usai bukan menjadi halangan bagi Satpol PP Kabupaten Pasuruan untuk belanja dua mobil baru. Saat ini, proses pengadaan dua kendaraan itu bahkan telah memasuki tahap lelang.

Dikutip dari laman lpse.pasuruankab.go.id, belanja mobil tersebut menyerap anggaran sebesar Rp. 577.500.000. Anggaran tersebut berasal dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCT). Simak Selengkapnya.

  1.   Liquid Tak Datang, Pasokan Oksigen Medis Pun Kurang

Dringu (wartabromo.com) – Pasokan liquid oksigen dari pabrik, mengalami keterlambatan pengiriman ke depo pengisian, PT. Samator di Desa Tamansari, Kecamatan Dringu. Akibatnya, stok oksigen di RSUD dr. Mochammad Saleh pun menipis.

Tak hanya rumah sakit plat merah itu, distribusi ke sejumlah rumah sakit relasi dari depo pengisian oksigen medis di Dringu, Kabupaten Probolinggo pun, juga tersendat. Simak Selengkapnya.