Penculik Anak di Bangil Baru Sebulan Cerai

4162

 

Bangil (WartaBromo.com) – Muhammad Agil (31), sang predator anak di Kecamatan Bangil ternyata adalah seorang duda. Menurut pengakuan tersangka, ia baru cerai dari istrinya sebulan yang lalu.

“Tidak punya (keluarga), tidak punya anak, baru cerai sebulan,” aku Agil saat ditanya oleh Waka Polres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo di Mapolres Pasuruan, Senin (2/8/2021).

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga toko ini mengaku tidak kenal dengan korban. Menurutnya, saat itu ia tengah khilaf dan secara tak sengaja bertemu dengan korban di sebuah jalan di Kecamatan Bangil.

“Saya khilaf, tidak kenal dengan korban, langsung spontan ketemu di jalan. Kelihatannya sudah besar anaknya,” ucapnya.

Baca Juga :   Dugaan Penculikan Bayi Pandaan, Polisi Temukan Kejanggalan

Lalu apa motif tersangka tega menculik dan melakukan pencabulan terhadap korban yang masih berusia 11 tahun ini? Ia mengaku sedang berhasrat melakukan hubungan badan.

“Pengen,” singkatnya.

Sebelumnya, Polres Pasuruan berhasil mengungkap kasus yang sempat viral di media sosial terkait penculikan anak di bawah umur di Kecamatan Bangil. Aksi penculikan tersebut terjadi pada Selasa (27/7), dan sempat terekam kamera CCTV.

Tak hanya menculik korban, pelaku juga berupaya mencabuli korban di sebuah vila di Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen. Saat di vila, korban berontak dan menangis, sehingga pelaku ketakutan dan memulangkan korban.

“Dari serangkaian penyelidikan, dan berkat rekaman CCTV kami bisa mengidentifikasi tersangka. Dua hari setelah laporan kami terima, pada Jumat (30/7), tersangka kami amankan di rumahnya dan tersangka memang mengakui perbuatannya,” kata Kompol Edith Yuswo Widodo. (oel/asd)