Crazy Rich Malang Bagi-bagi Paket Sembako Untuk Warga Pasuruan hingga Probolinggo

1368

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Crazy Rich Malang, Gilang Widya Permana salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat Pasuruan Raya hingga Probolinggo. Bantuan ini khusus untuk warga terdampat yang tidak menerima uluran tangan sebelummy.

Bantuan paket sembako ini diterima oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf bersama perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Pemerintah Kota Probolinggo, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini menyampaikan terima kasih kepada Gilang dan keluarga besar Juragan 99 corp yang telah memberikan bantuan ini.

Gus Ipul berharap, langkah dari juragan 99 Corp ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk saling memperkuat dan membantu sesama yang membutuhkan.

Baca Juga :   Besok, Ada Kenduren Mas Lho di Sini...

“Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi ataupun Kota,” katanya.

Dikatakan Gus Ipul, pemerintah setempat sudah mengantongi data warganya yang belum mendapatkan bantuan. “Jadi insha Allah bantuan ini bermanfaat dan tepat sasaran,” tambahnya.

Di kesempatan itu, Gilang Widya Permana mengaku kurang pas jika tidak memberikan bantuan untuk kota kelahirannya. Pria kelahiran Probolinggo, 32 tahun silam ini sudah berkeliling membagikan bantuan serupa ke daerah lain.

Mulai dari Surabaya, Jakarta dan lain sebagainya. “Saya dan teman – teman ingin memberikan sumbangsih untuk kota kelahiran saya,” katanya.

Presiden Arema FC ini juga berharap, bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang mendapatkan dan tepat sasaran.

Baca Juga :   BNI Ganti Uang Nasabah Korban Skimming hingga Daftar 151 Pinjol Diblokir | Koran Online 14 Okt

“Isinya paket sembako lengkap. Ada beras, gula dan lain sebagainya  Ada juga masker dan handsanitizer untuk memperkuat masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkas dia. (oel/may)