Tergelincir Lalu Disambar Truk Pasir, Mahasiswi Widya Gama Lumajang Tewas

5194

Tempeh (WartaBromo.com) – Seorang mahasiswi asal Kecamatan Pasirian tergelincir saat melaju di jalan rata Raya Tempeh pada Jumat (3/9/2021). Ia kemudian disambar truk pasir hingga tewas di lokasi kejadian.

Diketahui, perisitiwa tersebut terjadi di depan SMP 1 Tempeh, Desa Tempeh Lor sekitar 06.48 WIB, Jum’at (3/9). Video rekaman CCTV yang menunjukan kejadian kecelakaan lalu lintas itu lantas viral di berbagai media sosial warga Lumajang.

Korban diketahui bernama Novitasari (19) warga Dusun Krajan, Desa Bago, Kecamatan Pasirian. Dari kartu identitasnya, diketahui korban merupakan mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang

Dalam video, korban yang mengendarai motor Vario dengan Nopol N-6920-YAU melaju dari arah pasirian (selatan). Ia kemudian tergelincir di depan SMP 1 Tempeh hingga jatuh.

Baca Juga :   Semeru Erupsi, 500 Warga Mengungsi

Truk yang saat itu melaju dari arah berlawanan rupanya tak bisa mengendalikan kecepatan. Korban yang sedang terkapar di aspal kemudian disambar truk. Gadis ini pun meninggal dunia ditempat sebelum sempat mendapatkan pertolongan.

“Korban mengalami luka pada kepala, dibawa ke RSU Dr Haryoto Lumajang,” terang Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi saat dikonfirmasi.

Saat ini, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi di tempat kejadian perkara dan melakukan penyidikan terhadap insiden tersebut. Pengemudi truk pasir sempat kabur, namun kemudian bisa diamankan polisi. (rul/may)