Ka. DLH Diperiksa KPK hingga Penanjakan Bromo Dibuka | Koran Online 7 Sep

913

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (07/09/2021). Mulai Ka DLH Diperiksa KPK hingga Penanjakan Bromo Dibuka:

  1.   Kepala DLH Kabupaten Probolinggo Diperiksa KPK

Kraksaan (WartaBromo) – Penyidik KPK RI memeriksa Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Probolinggo, Dwijoko Nurjayadi pada Senin, 6 September 2021. Pemeriksaan ini pasca penggeledahan rumahnya oleh penyidik pada Jumat malam, pekan lalu.

Dwijoko diperiksa ruang Rupatama Parama Satwika lantai 2 Mapolres Probolinggo. Selain Dwijoko, di ruangan itu juga diperiksa beberapa orang lainnya. Namun, belum diketahui siapa saja dan kaitannya dengan OTT terhadap Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari. Simak Selengkapnya.

  1.     Relawan Ganti Poster Hasan-Zulmi dengan Permohonan Maaf
Baca Juga :   Oleng, Xenia Dihantam Truk di Purwodadi hingga Dewan Usulkan Lulusan Ponpes Bisa Ikut Nyalon Kades | Koran Online 15 April

Kraksaan (WartaBromo) – Dua poster besar Hasan Aminuddin dan Zulmi Noor Hasani (Hasan – Zulmi) di Jalan Panglima Sudirman, Kota Kraksaan menghilang. Poster yang melintang di atas jalan itu, kini berganti permohonan maaf dari pengikut Hasan.

Poster dengan dasar gelap bertulisan ‘Maafkan kami atas luka yang kami goreskan, bila masih ada setetes kebaikan ijinkan sebait doa tetap menjadi silaturahmi diantara kita’. Di bawahnya terdapat hastag (#) Relawan-Hati dan hastag Hasantantri-followers. Simak Selengkapnya.

  1.   TNBTS Buka Kawasan Penanjakan Bromo Untuk Wisatawan

Malang (WartaBromo) – Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) mutuskan membuka kunjung di kawasan wisata Gunung Bromo mulai Senin, 6 September 2021. Namun, khusus untuk obyek wisata di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Waduh! Jumlah Penduduk Miskin di Lumajang Meningkat

Keputusan itu, tertuang dalam Nomor : PG. 25 /T.8/BIDTEK/BIDTEK.1/KSA/9/2021 tentang Pembukaan objek dan daya tarik wisata alam di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Kabupaten Pasuruan. Pengumuman itu tertanggal 6 September 2021. Simak Selengkapnya.

  1.     Persiapan Liga 3, Persekap Mulai Latihan Perdana

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Kota Pasuruan mulai jalani latihan perdana. Latihan ini dimulai untuk menyongsong beberapa kompetisi ke depan, salah satunya Liga 3.

Sekretaris Askot PSSI Kota Pasuruan, Moch Rifai mengatakan, sejak beberapa bulan terakhir Persekap Kota Pasuruan belum menggelar latihan karena pemberlakuan PPKM Darurat. Simak Selengkapnya.

  1.   Rapor Merah Politik Dinasti Hasan-Tantri

KABAR akan adanya penyerahan uang kepada Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan Suaminya, Hasan Aminuddin itu diterima KPK, Minggu (29/8/2021). Menyusul kabar itu, tim KPK pun begerak untuk melakukan pemantauan.

Baca Juga :   Wali Kota Pasuruan Dilantik Hari Ini, Kantor Pemkot Banjir Karangan Bunga

Di hari yang sama, sebuah pertemuan digelar Hasan Aminuddin, suami Tantri -panggilan akrab Bupati Probolinggo- di kediamannya. Turut hadir dalam pertemuan itu, sejumlah camat dan beberapa pihak lain. Simak Selengkapnya.