Rekomendasi Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone Terbaik

463

Pasuruan (wartabromo.com) – Kualitas foto hasil jepretan iPhone memang bukan rahasia umum. Tak heran, semakin lama masyarakat modern berlomba membeli iPhone agar hasil swafoto memuaskan.

Meski begitu, tak sedikit pengguna iPhone yang kurang puas dengan hasil akhir swafotonya karena tak bisa sejernih kamera SLR. Untuk itu, banyak yang mencari aplikasi-aplikasi kamera selfie khusus iPhone demi memperbagus hasil swafoto.

Dilansir dari kompas.com, berikut rekomendasi aplikasi kamera selfie untuk iPhone yang terbaik:

1. Retrica

Ingin berswafoto lebih dari satu jepretan hanya dengan satu bidikan? Tenang, Retrica bisa melakukannya. Aplikasi ini menyediakan lebih dari seratus filter bernuansa retro.

Apakah harus membayar jika ingin mendownload aplikasinya? Tentu saja tidak. Retrica bahkan bisa diunduh secara gratis di smartphone android.

2. Facetune

Pengguna iPhone yang ingin hasil selfienya terlihat perfect, maka Facetune adalah aplikasi paling direkomendasikan. Sebab, pengguna bisa memutihkan gigi, menghapus red-eye, dan memperbaiki bentuk rahang.

Tak hanya itu, fitur virtual make up pun tersaji di aplikasi ini. Sehingga bagi pengguna yang tak bisa make up, bisa memanfaatkan fitur tersebut agar swafoto terlihat cantik.

3. Camera+

Aplikasi bernama Camera+ ini bisa dikatakan sebagai salah satu pionir kamera selfie untuk iPhone yang terbaik. Kenapa? sebab softwarenya bisa digunakan untuk mengontrol exposure, memiliki timer, dan melakukan zoom digital hingga enam kali.

Camera+ juga dikhususnya untuk para pengguna android. Dengan kualitas hasil editan yang mumpuni, Camera+ dibanderol seharga 3 dollar AS (Rp39.000,00). (trj/may)