Begal Sadis Ditembak hingga Suami Bakar Istri | Koran Online 1 Okt

1152

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (01/10/2021). Mulai Begal Sadis Ditembak hingga Suami Bakar Istri:

  1.   Polisi Tembak Begal Sadis di Gondangwetan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menangkap pelaku begal yang menewaskan warga Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Oleh polisi, pelaku dihadiahi timah panas.

Pelaku bernama Nasor (38) warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Selain itu, polisi juga mengamankan seorang penadah bernama Nur Halim (32) warga Desa Karangtengah, Kecamatan Winongan. Simak Selengkapnya.

  1.     Demo DPRD, Aliansi Santri Probolinggo Dukung KPK Usut Dugaan Korupsi Hasan-Tantri
Baca Juga :   Bromo Diduga Sengaja Dibakar hingga Umrah Dibuka | Koran Online 12 Okt

Probolinggo (WartaBromo) – Sejumlah massa yang menamakan Aliansi Santri Probolinggo mendemo kantor DPRD Kabupaten Probolinggo pada Kamis, (30/9/2021).

Dalam aksinya, mereka menyatakan dukungannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membongkar skandal korupsi yang menjerat Anggota DPR RI, Hasan Aminuddin dan istrinya yang juga Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari. Simak Selengkapnya.

  1.   Di Depan Anak, Suami di Probolinggo Tega Bakar Istri

Tongas (WartaBromo.com) – Seorang pria di Desa Tanjungrejo, Tongas, Kabupaten Probolinggo tega membakar istri di depan anak tirinya.

Aksi biadab itu dilakukan di jalan desa setempat. Akibatnya, sang istri harus mendapatkan perawatan intensif karena luka bakar yang sangat serius. Simak Selengkapnya.

  1.     Ini Cara Masuk Kantor OPD di Pasuruan Jika Belum Divaksin
Baca Juga :   Penunggak BPJS Bakal Tak Bisa Perpanjang SIM hingga Membuat Paspor

Pasuruan (wartabromo.com) – Setiap kantor OPD di Kabupaten Pasuruan diminta untuk memasang barcode aplikasi peduli lindungi untuk memastikan karyawan dan pegawai ASN sudah menjalani vaksinasi. Namun bolehkah orang atau pegawai yang belum di vaksin bertamu ke kantor OPD?.

“Tentunya kami juga tidak serta merta menolak tamu. Namun untuk menekan penyebaran Covid-19, prokesnya harus dijaga dan diterapkan dengan ketat bagi yang belum vaksin,” ujar Sekretaris Satuan Gugus Tugas Covid19, Anang Saiful Wijaya. Simak Selengkapnya.

  1.   3 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Serum Wajah

Pasuruan (wartabromo.com) – Untuk memiliki kulit wajah yang kencang dan awet mudah, maka diperlukan perawatan kulit yang tepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan serum wajah.

Baca Juga :   Hindari Kejaran, Motor Diduga Pelaku Kriminal Ini Malah Loncati Trotoar dan Tabrak Pohon

Penggunaan serum secara rutin bisa membuat wajah tampak lebih kencang dan glowing. Pasalnya, serum dibuat dengan bahan yang mengandung vitamin dan mineral. Simak Selengkapnya.