Aksi Jambret Bocah di Pohjentrek Ini Terekam CCTV

1367
Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku jambret di Pohjentrek.

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Seorang bocah perempuan di Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, jadi korban jambret. Ia dijambret saat bermain di depan rumahnya.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, Senin (04/10/2021). Aksi penjambretan itu terekam CCTV dan tersebar di media sosial Facebook.

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 1 menit 11 detik tersebut tampak pelaku mengendarai sepeda motor matic berwarna putih, mengenakan kaos hitam dan helm berwarna merah.

Dengan santai pelaku memarkir sepeda motornya di pinggir jalan. Tanpa melepas helmnya, pelaku berjalan ke arah anak-anak kecil yang sedang bermain.

Pelaku kemudian tampak menarik kalung dari salah satu anak tersebut dan setelah itu kembali ke sepeda motornya lalu pergi.

Baca Juga :   Terungkap! Ini Kejahatan Warga Probolinggo yang Bikin Tim Cobra Geram

Kades Parasrejo, Asari membenarkan rekaman video CCTV tersebut memang terjadi di desanya pagi tadi pukul 10.00 WIB. Peristiwa penjambretan itu bahkan terjadi di depan rumahnya.

“Itu rekaman CCTV dari rumah saya. Korbannya tetangga saya,” kata Asari.

Asari mengungkapkan, korban berinisial F dan masih berusia empat tahun. Saat itu korban diketahui sedang bermain bersama teman-temannya di depan rumah.

Menurut Asari, biasanya korban didampingi orang tuanya. Namun pada waktu kejadian, orang tua korban kebetulan tengah melayani pembeli di tokonya.

Asari melanjutkan, ciri-ciri pelaku berperawakan tinggi besar dan berambut panjang. Hingga saat ini orang tua korban belum melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi.

“Belum. Tadi sudah saya datangi, saya bilang agar segera lapor ke polisi,” imbuh Asari. (tof/asd)