Gedung MAN Kota Pasuruan Terbakar hingga Warga Pohjentrek Tewas di Hotel | Koran Online 7 Okt

1034

Beragam peristiwa kami sajikan pada 06 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (07/10/2021). Mulai Gedung MAN Kota Pasuruan Terbakar hingga Warga Pohjentrek Tewas di Hotel:

  1.   Warga Pohjentrek Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Mulut Berbusa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Desa Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Kota Pasuruan. Ia tewas dengan mulut berbusa.

Kapolsek Gadingrejo, Kompol Timbul Wahono mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (05/10/2021) malam sekitar pukul 19.45 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.     Gedung MAN Kota Pasuruan Terbakar
Baca Juga :   Kekeringan Meluas, 55 Ribu Jiwa di Probolinggo Andalkan Pasokan Air Bersih

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kebakaran terjadi di Gedung Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pasuruan, Rabu (06/10/2021) malam.

Dalam video amatir yang didapat WartaBromo, tampak api sudah berkobar cukup besar. Sejumlah orang di lokasi tampak berupaya melakukan pemadaman dengan menggunakan ember. Simak Selengkapnya.

  1.   Tak Terima Anaknya Diganggu, Warga Leces Tikam Tetangga Pakai Kujang

Leces (wartabromo.com) – Kesal anaknya kerap diganggu, seorang pria Leces, Kabupaten Probolinggo, tega menikam tetangganya sendiri. Usai melukai korban, pelaku kabur hingga akhirnya tertangkap saat berada di Pulau Bali.

Aksi nekat itu dilakukan Budiyanto alias Buadi, warga Desa Jorongan, Leces, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1.     Buron 5 Bulan, Eks Kabid Dishubkominfo Kota Pasuruan Dijebloskan ke Tahanan
Baca Juga :   Tak Ada Difabel Mendaftar CPNS di Probolinggo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Berakhir sudah upaya mantan Kabid di Dishubkominfo Kota Pasuruan, Erwin Hamonangan untuk menghindar dari jeratan hukum.

Selasa (5/10/2021), Erwin yang sebelumnya berstatus buronan sejak April lalu ditangkap tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan dan dijebloskan ke lapas setempat. Simak Selengkapnya.

  1.   Ini Penyebab PPKM Kabupaten Pasuruan Naik Level 3

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabupaten Pasuruan kini naik dari PPKM Level 2 ke PPKM Level 3. Salah satu penyebabnya karena capaian vaksinasi yang masih rendah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya mengatakan, saat ini salah satu tolak ukur penerapan level PPKM di suatu daerah adalah capaian vaksinasi di daerah tersebut. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kecamatan Besuk Padam 12 Jam