Hilang Dua Minggu Lebih, Kakek Asal Wonorejo Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

1542
Hilang Dua Minggu Lebih, Kakek Asal Wonorejo Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Purwodadi (WartaBromo.com) – Seorang kakek asal Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tinggal tulang belulang. Kakek ini diketahui telah hilang selama dua pekan lebih.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, korban bernama Mukhalam (78) warga Desa Karangmengah, Kecamatan Wonorejo.

Dijelaskan Adhi, jasad Mukhalam ditemukan di areal persawahan di Dusun Krajan, Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (11/10/2021) petang.

Informasi yang dihimpun kepolisian, Mukhalam diketahui hilang sejak tanggal 21 September 2021 pagi. Ia pergi keluar rumah tanpa pamit dan tak pernah pulang.

“Korban ini kabarnya mengalami gangguan mental/stres sejak ditinggal istrinya,” kata Adhi.

Jasad Mukhalam pertama kali diketahui oleh saksi bernama Rohim. Saat itu Rohim sedang mencari rumput, dan tiba-tiba melihat jasad yang tinggal kerangka di areal persawahan.

Ia pun segera memberi tahu kabar penemuan tersebut ke kepala desa dan selanjutnya dilaporkan ke polisi. Oleh polisi jasad Mukhalam langsung dibawa ke Wonorejo.

“Identifikasi identitas jasad yakni dari pakaian yang dipakai serta tidak ada tanda-tanda mengalami kekerasan,” imbuh Adhi. (tof/may)